Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Patroli Rutin di Wilayah Desa Binaan

102
×

Brimob Polda Jabar Patroli Rutin di Wilayah Desa Binaan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat Desa Binaan, Jajaran Batalyon A Pelopor rutin melaksanakan giat Patroli ke Desa Binaan tersebut, untuk menjaga Kamtibmas dan juga untuk memberikan berbagai himbauan kepada masyarakat. Kamis (21/3/2024)

Desa Mekarlaksana, Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Adalah Desa Binaan Jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar, yang letaknya kurang lebih 25 Km dari Makosatbrimob Polda Jabar.

Example 300x600

Salah satu himbauan yang terus disampaikan kepada masyarakat adalah saat ini banyak terjadi Aksi Premanisme di keramaian maupun di tempat-tempat Sepi yang rawan Kejahatan.

Dipimpin Aipda Imam Suraji Tim Patroli banyak berdialog dengan warga masyarakat, kepada warga disana Tim Patroli memberikan himbauan agar warga masyarakat selalu waspada dan saling menjaga dari bentuk segala macam aksi kejahatan maupun premanisme.

Aipda Imam juga menyampaikan kepada warga masyarakat agar melaporkan setiap tindak kejahatan kepada pihak yang berwajib agar segera ditangani oleh pihak yang berwajib sesuai dengan prosedur yang ada.

Selain himbauan terkait Tentang aksi kejahatan tersebut, Aipda Imam juga menyampaikan, agar warga masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat kerja maupun dirumah masing-masing agar terjaga dari penyakit maupun virus.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji S.I.K., melalui Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor AKP Yanyan Heryana mengatakan, ” Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Satuan Brimob Polda Jabar.

“Tujuannya untuk membantu Pemerintah mencegah Premanisme dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta untuk selalu menjalin kemitraan dengan warga masyarakat.” Ungkap beliau. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *