Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bersama Polwan Patroli Ngabuburit dan Berbagi Takjil

116
×

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bersama Polwan Patroli Ngabuburit dan Berbagi Takjil

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cimahi,kicaunews.com – Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K.mengatakan bahwa Kapolres Cimahi Polda Jabar bersama Pejabat Utama serta Polwan Polres Cimahi melaksanakan kegiatan Patroli Ngabuburit dan berbagi takjil kepada warga di stasiun Kereta Cimahi dilanjutkan berbuka puasa bersama, Selasa (19/03/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan warga yang berburu takjil merasa aman dan warga yang membutuhkan bisa merasakan ikut bertakjil dengan apa yang di berikan oleh Polres Cimahi Polda Jabar.

Example 300x600

Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR, menjelaskan bahwa selama bulan Ramadhan akan terus berpatroli dan kami namakan Patroli Ngabuburit guna sedikit membantu masyarakat yang hendak berbuka puasa.

“Kami juga akan selalu berbagi menu Takjil kepada sebagian warga yang mambutuhkan.” kata Kapolres.

Kegiatan ini di laksanakan bukan hanya Polres Cimahi akan tetapi juga di lakasanakan oleh Polsek Jajaran Polres Cimahi Polda Jabar.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut para PJU , Polwan Polres Cimahi serta anggota Dalmas Polres Cimahi Polda Jabar.

Adapun lokasi kegiatan di khususkan ditempat tempat keramaian dimana warga mencari atau berburu Takjil, sedangkan pembagian Takjil untuk warga yang membutuhkan berlokasi di stasiun KA Cimahi.

Polres Cimahi Polda Jabar menghimbau kepada masyarakat agar tetap bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan bersama sama Polri selama bulan ramadhan, apabila menemukan gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Call Centre 110 (bebas pulsa) atau ke Lapor Pak Kapolres Reborn dengan nomor 081275752003. (*)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos