Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sebelum Bekerja, Anggota Satgas Citarum Sektor 5 Sub 2 Melaksanakan Apel Pagi

94
×

Sebelum Bekerja, Anggota Satgas Citarum Sektor 5 Sub 2 Melaksanakan Apel Pagi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Prajurit yang tergabung dalam Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 2 melaksanakan apel pagi sebelum melaksanakan pekerjaan di Lokasi Desa Bojongemas, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung. Senin ( 18/3/2024).

Dalam kesempatan ini, Dansub 2 Peltu Syahril menjelaskan, apel pagi ini bertujuan untuk mengecek kesiapan seluruh personel Satgas dan warga untuk melakukan pembagian tugas pada masing-masing bagian.

Example 300x600

“Apel pagi ini wajib dilaksanakan bagi anggota Satgas dan masyarakat guna untuk mengecek seluruh kesiapan, baik personel maupun materiil berupa alat dan bahan-bahan yang akan digunakan sekaligus pembagian tugas setiap titik dalam pengerjaan sasaran fisik”. Jelasnya.

Dengan apel pagi, Syahril berharap, setiap personel mengerti akan berbuat apa nantinya di lapangan sehingga kegiatan berjalan lancar.

“Diharapkan dalam pelaksanaannya mengutamakan faktor keamanan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar, tepat sasaran sehingga mendapatkan hasil pekerjaan yang maksimal”. Pungkasnya. (MW)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *