Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Ramadhan Berkah, Polsek Pesanggrahan Bagikan Sembako ke Pengemudi Online dan Anak Yatim

100
×

Ramadhan Berkah, Polsek Pesanggrahan Bagikan Sembako ke Pengemudi Online dan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan melalui Polsek Pesanggrahan membagikan paket sembako untuk sopir atau driver Ojek Online ( Ojol ) hingga anak yatim dan kaum duafa. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian saat bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

” Bansos yang kami diberikan berupa Takjil 500 bungkus, nasi 500 box, dan beras 100 karung. Pembagian takjil diberikan kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Pesanggrahan ” kata Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Dr. Tedjo Asmoro, SH, M.Si dalam keterangannya, Minggu ( 17/03/2024 )

Example 300x600

Kompol Dr. Tedjo Asmoro mengatakan kegiatan tersebut merupakan program Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto, S.Ik dalam rangka mendekatkan masyarakat dan Polri saat momentum bulan Ramadhan.

” Kegiatan Baksos, santunan anak yatim dan pembagian takjil ini merupakan Program Kerja Kapolda Metro Jaya dalam rangka bulan suci Ramadhan ” terangnya

Dia berharap dengan dilakukannya kegiatan tersebut, sedikitnya bisa membantu meringankan beban para penerima khususnya warga yang kurang mampu atau dhuafa dan yatim piatu.

” Kegiatan ini bekerja sama kolaborasi dengan rekan media Wartawan Pokja Polres Metro Jakarta Selatan. Diharapkan bantuan yang kita berikan bisa meringankan dan bisa membantu saudara-saudara kita ” pungkasnya.

tomy

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *