Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

Usai Minum Miras Bareng Seorang Pria Tewas Ditikam Temannya Sendiri

90
×

Usai Minum Miras Bareng Seorang Pria Tewas Ditikam Temannya Sendiri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Seorang pria ditemukan tewas dengan luka tusuk di Jalan Majapahit Semarang. Diduga pria itu ditusuk temannya sendiri saat cekcok usai minum-minuman keras.

“Untuk perkiraan awal mereka awalnya nongkrong kemudian minum-minuman keras di seberang jalan kemudian kemungkinan salah satunya tersinggung dalam hal ini tersangka atau mungkin ada permasalahan sebelumnya sehingga menjadikan marah dan melakukan penganiayaan terhadap korban,” kata Wakasatreskrim Polrestabes Semarang, Kompol Aris Munandar saat di lokasi, Jalan Majapahit, Semarang, Kamis (14/3/2024).

Example 300x600

Kejadian tersebut berada di depan Rumah Makan Padang Diva Minang atau seberang Superindo Majapahit pukul 14.30 WIB, terduga pelaku sudah diamankan.

” (Yang diamankan inisial ) R tapi masih kami lakukan pendalaman,” lanjutnya

Pihaknya masih mendalami terkait motif pelaku. Meski begitu, pelaku diduga melakukan penusukan karena tersinggung.

“Pada saat minum kemungkinan salah satu atau tersangka ini tersinggung sehingga mengeluarkan diduga sajam kemudian ditusukkan mengenai korban,” ucap Aris.

Aris menyebut korban mendapat luka di bagian perut dan tangan. Meski begitu pihaknya akan melakukan autopsi untuk memastikan jumlah luka di tubuh korban.

“Untuk sementara, luka yang kita laksanakan pemeriksaan di TKP, luka di perut dan di tangan. Untuk pendalaman lebih lanjut akan kita laksanakan autopsi karena yang bersangkutan meninggal dunia,” tambahnya. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *