Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Dansub 3 Peltu Wahyu Pimpin Karya Bakti di Kampung Bojongrangkas Kabupaten Bandung

75
×

Dansub 3 Peltu Wahyu Pimpin Karya Bakti di Kampung Bojongrangkas Kabupaten Bandung

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 3 bersama masyarakat karya bhakti pembersihan sampah dan rumput liar di bantaran Sungai Citarum di wilayah Kp. Bojongrangkas, Desa Rancakasumba, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung. Jum’at (15/3/2024)

Dansub 3 Peltu Wahyu mengatakan, tujuan Karbak ini agar masyarakat sekitar sadar akan kebersihan dan kelestarian sungai citarum dan lingkungan sekitarnya.

Example 300x600

“Kita terus berupaya bagaimana Sungai Citarum dalam keadaan bersih dari sampah, kita terus melakukan pembersihan di area wilayah bantaran sungai”. Katanya.

Lebih lanjut, Wahyu menambahkan, karya bhakti meliputi pembersihan sampah plastik dan pembersihan rumput-rumput dan alang-alang yang mengurangi keindahan sungai citarum.

“Selain itu juga kegiatan ini juga sebagai bentuk kerja sama antara Satgas Citarum dengan masyarakat sehingga tercipta kesadaran dan menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat terhadap kebersihan dan kenyamanan lingkungan”. Ujarnya.

Pasca karya Bakti, Sektor 5 Citarum Harum Sub 3 secara rutin melakukan komunikasi sosial kepada warga masyarakat untuk mengingatkan agar merawat sungai dan tidak membuang sampah sembarangan.

“Mari kita bersama sama menjaga dan merawat sungai dengan baik, dengan tidak membuang sampah sembarangan”. Pungkasnya. (MW)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *