Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Kamtibmas Pasca Pemilu Serentak 2024

111
×

Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Kamtibmas Pasca Pemilu Serentak 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cirebon,kicaunews.com – Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Donyar Kusumadji S. I. K melalui video conference dansat Brimob Polda Jabar memerintahkan kepada seluruh jajaran Batalyon C Pelopor.

Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Roni Yudiansyah S. H lalu memerintahkan kepada anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Aiptu Deni untuk melakukan kegiatan himbauan dan sosialisasi tentang situasi harkamtibmas Pasca Pemilu Tahun 2024 yang bertempat di Desa Wanasaba Kidul Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon. Senin (11/3/2024).

Example 300x600

Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar di samping melaksanakan giat rutin untuk melaksanakan tugas dilapangan dan juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa untuk membiasakan berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas dan tidak mudah termakan oleh berita palsu atau hoax tentang salah satu paslon Presiden 2024.

“Selain melaksanakan giat sambang kamtibmas, kami juga menyampaikan pesan-pesan tentang betapa pentingnya suara yang di berikan oleh masing masing individu perorangan Pasca Pesta Demokrasi terbesar di Indonesia yang hanya dilaksanakan lima tahun sekali.” Ujar Aiptu Deni. (*)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos