Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat 

108
×

Brimob Polda Jabar Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cirebon,kicaunews.com – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Anggota brimob kompi 2 batalyon C Pelopor dpp Aiptu Deni menggandeng warga khususnya anak muda agar selalu sering melaksanakan Giat yang bisa menjaga situasi Kamtibmas Pasca Pemilu Serentak Tahun 2024.

Aiptu Deni menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban sehingga mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar Desa Kemantren Kabupaten Cirebon. Selasa (12/3/2024).

Example 300x600

Pada kesempatan patroli kali ini Aiptu Deni memberikan arahan kepada warga agar “dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang Aman dan kondusif, serta memberikan Imbauan tentang situasi Politik Pasca Pemilu Serentak 2024 untuk mensosialisasikannya kepada Masyarakat” Tegasnya

Sesuai dengan arahan komandan satuan brimob polda jawa barat kombes Pol. Donyar Kusumadji S.IK “anggota brimob jabar harus rutin melaksanakan patroli kamtibmas guna menekan angka kriminalitas,dan mensosialisasikan tentang situasi Politik menjelang Pemilu Serentak “Tutur Dansat Brimob Polda Jabar. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos