Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Berita

Brimob Polda Jabar Pengamanan Pertandingan Persib VS Persija di Jalak Harupat Kabupaten Bandung

102
×

Brimob Polda Jabar Pengamanan Pertandingan Persib VS Persija di Jalak Harupat Kabupaten Bandung

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang di awaki langsung oleh Iptu Iman Firmansyah yang melaksanakan kegiatan pengamanan sepakbola

personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor melaksanakan kegiatan pengamanan sepakbola di stadion sijalak harupat.

Example 300x600

pelaksanakan kegiatan ini dengan maksud dan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap penonton atau suporter sepakbola dimana event seperti ini adalah event yang cukup besar dalam hal bidang kegiatan olahraga.

Iman Firmansyah sebagai danki yang melaksanakan pengamanan sepakbola “ sepakbola ini adalah kegiatan yang besar, di harapkan para personil bersungguh sungguh untuk melaksanakan pengamanan dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat kita tercinta. karena di banyak kerumunan ini selalu saja eskalasi gangguan kamtibmas meningkat ” Ujarnya. Sabtu (9/3/2024)

Sementara itu Komandan satuan batalyon mengatakan, ” Brimob akan terus hadir untuk mengawal bagaimana jalannya sepakbola supaya aman sentosa” Katanya.

Dansat Brimob mengatakan ketika apel pemberangkatan ” Yang disebut tugas berhasil adalah, tugas yang tidak adanya korban, tugas pelaksanaan berjalan lancar, kita pulang dengan selamat!

“maka dari itu kita harus selalu berhati hati dalam melangkah dan selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hendak menonton” Ucapnya. (*)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *