Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Berita

Brimob Polda Jabar Cek Debit Air di Sungai Cikeruh

218
×

Brimob Polda Jabar Cek Debit Air di Sungai Cikeruh

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Rancaekek,kicaunews.com – Anggota Tim SAR Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar dibawah pimpinan Briptu zacky melaksanakan patroli guna mengecek debit air guna mengantisipasi apabila ada aliran air yang tinggi dan mengecek genang air di jalan raya.

Tim SAR Kompi 4 Batalyon A Pelopor melakukan pengecekan ke beberapa titik yaitu, Sungai DAS cikeruh, masjid kaum rancaekek dan sungai buah dua.

Example 300x600

Patroli SAR ini dilakukan guna mengecek lokasi tersebut dikarenakan lokasi tersebut rawan akan banjir dan menyebabkan adanya genangan air yang bisa menyebabkan terhabatnya alur lalu lintas.

Komandan Kompi 4 mengatakan pada saat apel pagi “ kepada tim sar agar antisipasi terus monitor situasi karna cuaca yang selalu berubah di setiap waktu, yang mengakibatkan kita sebagai tim sar harus bisa siaga kuda kuda penuh mengantisipasi sejak dini” Ujarnya. Sabtu (9/3/2024)

Sementara itu Briptu zacky mengatakan “Kegiatan Patroli SAR ini akan selalu di lakukan karna mencegah mana kala terjadinya hujan besar yang mengakibatkan banjir dan tim sar akan mendeteksi sejak dini”Katanya.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat mengatakan “Jajaran satbrimobda jabar harus selalu memonitor karena kita ini adalah tim sar yang harus cepat tanggap dan akurat terhadap situasi bencana alam, masyarakat selalu membutuhkan kita untuk membantu dalam segala hal. jadikan brimob serba mampu!.” Ucapnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *