Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sektor 22 Citarum Harum Sub 03 Bersihkan Sampah di Sungai Ciwarga

83
×

Sektor 22 Citarum Harum Sub 03 Bersihkan Sampah di Sungai Ciwarga

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Salah satu faktor pendukung keindahan pada sungai adalah bantarannya, terlihat Satgas Sektor 22 Citarum Harum Sub 03 pembersihan pembabadan rumput sungai Ciwarga Rw. 03 Kelurahan Campaka, Andir, Kota Bandung, denhan hasil sampah sebanyak 2,3 m³. Rabu, 8 Mei 2024.

Dengan kedisiplinan yang tinggi sebagai anggota TNI, Komandan Sub 03 Serma Hengky mengawali giatnya dengan apel, memberikan motivasi yang kuat dan kesemangatan kepada anggotanya agar dalam mengedukasi warga dengan kerja nyata lapangan patut di tunjukkan dedikasi yang patut di contoh warga ke depannya.

Example 300x600

Tak jarang Serma Hengky dan anggota bersilaturahmi kepada warga, guna memberika himbauan serta mensosialisasikan program Citarum Harum, dan terus mengajak warga yang ada di wilayah kerjanya untuk ikut berperan aktif sabagai wujud peduli kecintaannya terhadap kebersihan dan kelestarian lingkungan.

Pada kesempatannya, Serma Hengky menyampaikan, suatu program jika tidak di kerjakan secara rutin maka program tersebut tidak akan berjalan dengan baik, seperti yang kami lakukan hari ini, pembersihan sungai serta pengangkatan sampah yang ada di sekitar sungai, hal tersebut membuktikan bahwa kami (Satgas) terus bergerak untuk menciptakan keindahan pada sungai.

“Kami yakini, seiring berjalannya waktu, warga perlahan mulai mengikuti apa yang menjadi kewajibannya, bahkan tak jarang dengan suka rela warga ikut berpartisipasi, membantu langsung pada giat-giat kami secara kolaborasi dengan unsur wilayah dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,” terangnya.

“Semoga, apa yang kami kerjakan setiap harinya, selain dari kami jalankan amanah Perpres No. 15 tahun 2018 tentunya kami berharap jadi edukasi sekaligus himbauan buat warga dan yang terpenting menjadi amal kebaikan kita semua, kerja ihklas tanpa batas,” tandasnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos