Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

Pengundian Tabungan PT BPR Kendali Artha (Perseroda) Untuk Para Nasabah

101
×

Pengundian Tabungan PT BPR Kendali Artha (Perseroda) Untuk Para Nasabah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kendal, Kicaunews.com – Dalam rangka penyaringan undian Tabungan PT BPR Kendali Artha (Perseroda) pihaknya mengatakan sangat bersyukur atas capaian luar biasa ini serta mengucapkan banyak terimakasih kepada semua masyarakat karena sudah mempercayai untuk menabung di PT BPR Kendali Artha, penarikan undian ini bertempat di Pendopo Tumenggung Bahurekso, Selasa (07/05/2024).

Acara tersebut secara langsung dihadiri oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Dirut BPR Kendali Artha Ashari SE, MM serta para nasabah dan tamu undangan yang lainnya.

Example 300x600

Dalam sambutanya Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengatakan bahwa PT BPR Kendali Artha merupakan Bank milik Pemerintah Daerah untuk itu diharapkan kepada masyarakat untuk meningkatkan tabungannya agar nantinya bisa membawa dampak yang lebih baik serta kemajuan untuk kita semua terutama untuk kesejahteraan masyarakat.

Dalam pengundian Tabungan ini dilakukan secara terbuka dan disaksikan secara langsung oleh para nasabah dan selamat kepada para nasabah yang sudah mendapatkan undian dan hadiah-hadiah menarik lainnya semoga bisa bermanfaat.

Lebih lanjut kegiatan ini sebagai sarana evaluasi dan silaturahmi dengan para nasabah sekaligus mensosialisasikan program dari PT BPR Kendali Artha sehingga nantinya masyarakat bisa mengetahui secara pasti yang selanjutnya bisa menumbuhkan antusias untuk menabung di BPR ini.

Sementara Dirut BPR Kendali Artha, Ashari SE, MM mengatakan bahwa pengundian hadiah ini memang diperuntukkan untuk para nasabah yang sudah menabung dan kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi untuk para nasabah agar kedepanya bisa lebih meningkatkan tabungannya di tempat kita.

Pihaknya juga mengucapkan selamat bagi pemenang yang telah mendapatkan hadiah utama berupa mobil ayla atas nama Aminatun dari Karangsari Kendal serta hadiah yang lainnya seperti TV LED, Kulkas, Mesin Cuci serta hadiah-hadiah yang lainnya.

Harapan kedepan semoga antusiasme masyarakat untuk dapat meningkatkan tabungannya di PT BPR Kendali Artha bisa lebih baik lagi serta kepercayaan dari masyarakat bisa memotivasi kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik, mudah, cepat untuk para nasabah. Ungkapnya.
(Red/Novi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos