Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Patroli Harkamtibmas di wilayah Cikancung

93
×

Brimob Polda Jabar Patroli Harkamtibmas di wilayah Cikancung

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Brimob Jabar laksanakan kegiatan patroli turun ke tengah-tengah masyarakat untuk menjaga harkamtibmas

Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar Bripda Fauzan Melaksanakan Patroli ke masyarakat untuk menjaga harkamtibmas di khawatirkan adanya preman yang akan berbuat onar ke tempat tersebut .

Example 300x600

“Ma’af sebelum nya menggagu waktu nya sebentar bapa-bapa mengganggu waktu nya sebentar , karena saya di sini hanya berpatroli saja untuk menjaga ke amanan tempat ini karena kita tahu bahwa sekarang-sekarang ini banyak sekali premanisme yang mendatangi warga untuk meminta uang dan oleh karena itu bilamana terjadi di tempat ini supaya bisa memberitahukan kami agar kami dapat membantu mengamankan nya” Ujar beliau kepada mereka. Kamis (2/5/2024).

Banyak Masyarakat Indonesia yang kurang paham akan menangani orang-orang yang seperti preman oleh karna takut akan di celakai oleh preman oleh sebab itu hal yang wajib di lakukan adalah memberitahukan kepada pihak yang berwajib jangan cuman hanya mendiamkan nya saja.

Komandan Satuan Brimob Polda jabar Kombes Pol Donyar Kusumadji ,S.I.K pun memberikan arahan kepada anggota nya “karena kita harus menjaga harkamtibmas di masa transisi ke hidup yang normal lagi dan masyarakat sudah akan banyak di luar rumah kembali dan kita wajib menjaga mereka dari apapun “ ujar nya . (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos