Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Dansub 4 Sosialisasi Program Citarum Harum Kepada Pelajar di DAS Citarum

95
×

Dansub 4 Sosialisasi Program Citarum Harum Kepada Pelajar di DAS Citarum

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung, kicaunews. com – Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 4 melakukan sosialisasi program Citarum Harum dan edukasi cara mencintai alam, kepada para pelajar di Daerah Aliran Sungai Citarum.

Kegiatan yang dilakukan jajaran Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 4 tentang Edukasi dan sosialisasi Program Citarum Harum ini mendapatkan respont dan antusiasme dari para pelajar, mereka nampak senang saat mendapatkan pemaparan.

Example 300x600

“Hari ini kita memberikan edukasi tentang program citarum harum, pemahaman tentang pelestarian sungai Citarum harus di galakan” kata Dansub 4 Serma Deni kepada Wartawan. Sabtu (27/4/2024).

Tujuan dilakukannya sosialisasi, Deni menjelaskan terhadap meraka guna memberikan pembekalan dan edukasi tentang kesadaran dan bahaya dampak pencemaran yang terjadi di lingkungan, khususnya sungai.

“Kita berikan pemahaman kepada anak-anak agar lebih mencintai lingkungan yang indah bisa bermanfaat bagi anak-anak dan masyarakat lingkungan”. Ujarnya.

Masih kata Deni, pelatihan pengajaran cara mencintai alam kepada para pelajar yang merupakan salah satu wujud kepedulian Satgas Citarum Harum dalam upaya menjaga wilayah area bantaran sungai.

“Diharapkan program citarum ini dapat diketahui oleh semua lapisan masyarakat hingga anak-anak, paling tidak dengan sosialisasi ini, anak- anak mendapatkan pengetahuan, setelah tahu mereka akan ikut berbuat, sehingga program ini bisa berjalan dengan baik”. Harapnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *