Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Berikan Pelayanan Masyarakat

91
×

Brimob Polda Jabar Berikan Pelayanan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Lembang,kicaunews.com – Dalam hal tingkat kecelakaan di Indonesia sangat lah tinggi akibat kurang nya fasilitas untuk keamanan masyarakat di jalanan .

Anggota Brimob Polda Jabar Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aipda Catur Laksanakan gatur lalin membantu masyarakat khusus nya anak-anak yang berpulang sekolah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan di jalanan .

Example 300x600

“Membantu menyebrang kan anak-anak ini mungkin akan menjadi hal yang sepele tetapi bagi anak-anak yang masi sulit untuk menyebrang adalah hal yang sangat berarti karena dengan di bantu nya mereka hal-hal kecelakaan di jalan bisa di cegah” Ujar Aipda Catur. Kamis (25/4/2024).

Dalam segala hal keamanan maupun pelayanan masyarakat Polri khusus nya Brimob Akan selalu ada untuk melayani masyarakat kapan saja dan dimana saja oleh karena itu jangan ragu untuk dekat dengan Polri .

Kegiatan ini akan sering di galangkan seperti yang di ucapkan Dansat Brimob Polda jabar Kombes Pol Doniar Kusumadji , S.I.K ” Dengan kedatangan kita anggota Brimob dintengah-tengah masyarakat sudah menbantu masyarakat menciptakan rasa aman bagi mereka dan juga masyarakat akan terbantu atas apa yang sudah kita kerjakan untuk membantu masyarakat khusus nya anak-anak” Ujarnya. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *