Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Intensifkan Patroli di Pasar Swalayan

83
×

Brimob Polda Jabar Intensifkan Patroli di Pasar Swalayan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cianjur,kicaunews.com  – Jajaran Brimob Kompi 4 Batalyon B Pelopor Dpp Brigpol Candra bersama 2 personil lain nya mengintensifkan patroli di lokasi obyek vital pasar swalayan Toserba Selamat yang berada di wilayah Cipanas, kabupaten Cianjur, Rabu (24/04/2024).

Hal itu dilakukan guna pencegahan agar tidak terjadinya aksi kriminalitas di tempat keramaian yang rawan akan tindak kejahatan.

Example 300x600

Komandan kompi 4 Batalyon B Pelopor AKP Herdi Herman mengatakan peningkatan patroli bertujuan untuk memberikan rasa kenyamanan terhadap masyarakat.

“Di saat keramaian seperti ini terkadang angka kriminalitas meningkat, Karenanya kita maksimalkan patroli di lokasi obyek vital seperti toko emas, pusat perbelanjaan, mesin anjungan tunai, dan pasar swalayan,” terang AKP Herdi Herman saat dikonfirmasi.

Oleh sebab itu, Brimob Polda Jabar menggencarkan kegiatan patroli, dalam kesempatan patroli tersebut pihaknya juga melakukan dialog bersama pengunjung pasar toserba.

“Sangat penting bagi kami lakukan dialog dan pesan kamtibmas agar masyarakat paham menjaga diri dari aksi kriminal. Kami pesankan kepada pemilik toko toserba, perlu ada CCTV perlu ada satpam juga,” tuturnya.

Lebih jauh Brigpol Candra menghimbau kepada pengunjung agar memperhatikan keamanan menjaga barang pribadi dan tidak memakai perhiasan yang mencolok yang dapat mengundang kejahatan. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *