Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Berikan Pesan Kamtibmas di Obyek Vital

75
×

Brimob Polda Jabar Berikan Pesan Kamtibmas di Obyek Vital

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cianjur,kicaunews.com – Brimob Kompi 4 B Pelopor tingkatkan Patroli Dialogis Kamtibmas pada lokasi di wilayah titik rawan kriminalitas, Perbankan dan objek Vital, dengan mengunjungi dan jalin komunikasi bersama Petugas Satpam Bank BRI Cipanas, Patroli tersebut guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kriminalitas, Rabu (24/04/2024).

Dipimpin oleh Brigadir Candra bersama 2 personel lainnya menyambangi salah satu bank BNI di daerah Cipanas Cianjur dan dialogis dengan petugas security yang sedang jaga, menghimbau petugas agar selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas.

Example 300x600

Komandan kompi 4 Batalyon B Pelopor AKP Herdi Herman mengatakan, Kegiatan Patroli ini, sudah kita lakukan berjenjang baik dari titik keramaian dan objek vital maupun pada titik rawan kriminalitas, berdasarkan komunikasi kamtibmas, saat personel patroli dilapangan personel akan mengetahui faktor-faktor gangguan kamtibmas untuk kita tindaklanjuti.

”Kegiatan Patroli ini, kita tingkatkan pada titik-titik yang memiliki potensial gangguan kamtibmas, hasil komunikasi personel bersama warga akan memberikan masukan untuk kita lanjuti dilapangan”, jelas AKP Herdi Herman komandan kompi 4 B Pelopor.

Tidak lupa anggota patroli Brimob mengingatkan agar selalu mengingatkan para nasabah maupun karyawan untuk selalu menjaga ketertiban prokes di lingkungan bank agar terciptanya situasi yang aman. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *