Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Bidkum Polda Jabar Raih 4 Penghargaan dalam Rakernis Divisi Hukum Polri T.A. 2024

101
×

Bidkum Polda Jabar Raih 4 Penghargaan dalam Rakernis Divisi Hukum Polri T.A. 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Kapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. menghadiri Rapat Kerja Teknis Divisi Hukum Polri Tahun Anggaran 2024 mengangkat tema “Penguatan fungsi hukum Polri guna mewujudkan Polri yang Presisi dalam rangka mendukung pembangunan nasional”.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom Hotel Savoy Homan, Kota Bandung. yang dihadiri oleh Kadivkum Polri, PJU Divkum Polri, PJU Polda Jabar, Para Kabidkum Polda se-Indonesia, Serta Anggota Narasumber, panitia dan perangkat lainnya, Kamis (25/4/2024)

Example 300x600

Dalam kesempatan tersebut Kadivkum Polri Irjen Pol. Victor T Sihombing menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun dengan harapan dapat menambah kemampuan dan wawasan kepada seluruh anggota terutama pada fungsi Divkum maupun Bidkum di masing-masing daerah.

“Divkum Polri dan Bidkum jajaran pengemban fungsi hukum lainnya sebagai bagian Integral dari Polri diharapkan dapat mampu mengimbangi hal tersebut dengan selalu profesional dalam bertugas dan selalu meningkatkan kompetensi”ujarnya.

Selanjutnya, dilaksanakan momen pembagian pin emas yang diberikan kepada PJ Walikota Pariaman. Pin emas ini tentunya sebuah bentuk apresiasi dan penghargaan Kapolri atas dedikasinya kepada Polri khususnya Divkum Polri.

Pada kegiatan tersebut Bidkum Polda Jabar berhasil meraih 4 Penghargaan yaitu dalam bidang, Juara 1 Pelaporan Sistem Imformasi Divisi Hukum Polri (Sisdivkum), Juara 2 bidang Kermaluhkum Polri jajaran Bidkum, Juara 2 bidang Bantuan Hukum jajaran Bidkum serta Juara Umum Kabidkum Terbaik untuk Bidkum jajaran. (*)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *