Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

SMK Bina Utama Kendal Menggelar Road Show dan Panen Karya Siswa P5

121
×

SMK Bina Utama Kendal Menggelar Road Show dan Panen Karya Siswa P5

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kendal, Kicaunews.com – Sekolah yang menjadi kebanggaan masyarakat ini memang luar biasa sudah banyak prestasi dibidang akademik maupun non akademik yang sudah didapatkan dan diraih oleh para siswa.

Pada momen penyelenggaraan road show dan panen karya siswa P5 ini dari pihak sekolah menyelenggarakan berbagai kegiatan dari tanggal 22 sampai 24 April 2024, kegiatan yang diikuti oleh semua siswa ini membawa dampak yang luar biasa bagi mereka dalam mengasah minat dan bakat yang dimilikinya.

Example 300x600

Saat dikonfirmasi oleh awak media diruang kerjanya Kepala Sekolah SMK Bina Utama Kendal, Santi Larasati SH yang didampingi oleh Christianto Wibowo S.Si selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Pemberdayaan Sumber Daya Manusia dan Peningkatan Mutu (PSDM-PM) mengatakan bahwa kegiatan P5 ini mempunyai tujuan untuk memberikan tempat serta fasilitas kepada para siswa untuk dapat mengembangkan minat serta bakat yang dimiliki untuk dapat ditampilkan didepan umum bahwa para siswa itu mampu dan mempunyai bakat yang berbeda-beda sesuai dengan minat yang dimilikinya.

Lebih lanjut kegiatan siswa dihari pertama ada Marketday yang meliputi bazaar pasar sembako murah yang diperuntukkan untuk warga sekitar dengan cara membawa kupon yang diperoleh dari pihak Kelurahan Jetis yang bisa ditukarkan dengan paket sembako yang harganya lebih murah.

Selain itu juga ada expo kewirausaahaan, servis murah sepeda motor, fashion show dalam memperingati Hari Kartini juga dan untuk kegiatan dihari berikutnya ada Hearthy Day yang meliputi jalan sehat, donor darah, safety riding bersama Honda, beauty car.

Dipuncak acara Panen karya siswa P5 ini, SMK Bina Utama Kendal Menggelar Play Concert Passion Loyalty And Unity with “NDX AKA” dari Yogyakarta.

Harapan dari pihak sekolah semoga prestasi siswa bisa lebih ditingkatkan, lebih semangat lagi dalam belajar serta minat bakat yang dimiliki para siswa bisa lebih dikembangkan lagi agar nantinya bisa menghasilkan prestasi yang lebih baik dan tetap mematuhi peraturan sekolah agar nantinya para siswa tetap akan lebih nyaman, aman serta menyenangkan dalam mengikuti pembelajaran di sekolah, ungkapnya. (Novi)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *