Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sektor 5 Citarum Harum Sub 4 Sosialisasi di Kalangan Pelajar

165
×

Sektor 5 Citarum Harum Sub 4 Sosialisasi di Kalangan Pelajar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Jajaran Satgas Citarum Harum sektor 5 kembali sosialisasikan pentingnya menjaga kebersihan pada kalangan pelajar.

Kali ini, sosialisasi dilakukan kepada para pelajar yang ada di wilayah Desa Sumbersari, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Rabu (24/4/2024)

Example 300x600

Dansub 4 Serma Deni mengungkapkan, sosialisasi dilakukan sebagai upaya jajarannya dalam menanamkan kepedulian kebersihan lingkungan kepada semua kalangan termasuk di lembaga pendidikan.

“Jadi sasaran sosialisasi ini bukan hanya menyasar warga umum saja, tapi juga kepada kalangan pelajar ”. Ungkapnya.

Sehingga, lanjut Deni, kedepan semua akan kompak dengan sendirinya dalam menjaga lingkungan dan tidak mesti terus di ingatkan. Padahal, kebersihan lingkungan merupakan kebutuhan mendasar demi terciptanya lingkungan yang sehat.

“Dunia Pendidikan termasuk didalamnya para siswa merupakan aset sekaligus agen strategis dalam kemajuan bangsa ini kedepan. Semoga, dengan sudah terbentuknya dasar pemahaman yang positif terutama dalam menjaga lingkungan sejak dini, bangsa yang maju dan sehat, bukan lagi sebagai wacana”. Jelasnya.

Diketahui, kegiatan tersebut terus digaungkan jajaran Satgas Citarum Harum khususnya di wilayah sektor 5 dan akan terus berlanjut dan berkesinambungan.

“Terus kita lanjutkan, dan ini bagian dari program kita untuk menyasar semua kalangan masyarakat termasuk lingkungan dunia pendidikan”.  Pungkasnya. (MW)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos