Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Cegah Hoax ! Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

89
×

Cegah Hoax ! Brimob Polda Jabar Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cirebon,kicaunews.com – Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dpp Bripka Rahmat Taufik di Kab Cirebon Khususnya di Desa Kemantren Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, tidak henti berikan himbauan dan arahan kepada masyarakat yang ada di cirebon tentang maraknya berita Hoax pasca Pemilu 2024 di Indonesia.

Di sampaikan kepada masyarakat bahwa “Sebagai tim patroli Brimob kami harus menghimbau kepada warga agar selalu tertib hukum dan selalu menjaga situasi kamtibmas di sekitarnya, tidak lupa juga memberikan himbauan terkait bahayanya berita hoax yang sedang marak terjadi di tahun ini pasca pemilu serentak tahun 2024,” tutur Bripka Rahmat Taufik. Selasa (23/4/2024).

Example 300x600

Untuk itu, Bripka Rahmat Taufik kembali mengingatkan untuk selalu berhati hati ketika berada di luar rumah juga agar selalu waspada dengan semaksimal mungkin karena kejahatan di sekitar kita tidak ada yang tahu kapan akan terjadi, apabila melihat hal hal yang mencurigakan agar selalu menghubungi pihak keamanan terdekat khususnya pihak Kepolisian.

Kegiatan ini di sampaikan kepada Masyarakat sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Donyar Kusumadji S.I.K yang Merupakan Wujud Bhakti Brimob Polda Jabar hadir untuk Masyarakat serta tanggung jawab memelihara keamanan dan ketertiban. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *