Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Himbau Masyarakat Karawang Jaga Kamtibmas 

216
×

Brimob Polda Jabar Himbau Masyarakat Karawang Jaga Kamtibmas 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Karawang,Kicaunews.com – Briptu Nursidik anggota kompi 3 batalyon c pelopor sedang melaksanakan tugas pengawalan PT. Advantage Karawang, Rabu (24/4/2024)

Disamping tugas pokok sebagai pengawal, Briptu Nursidiki juga menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas diluar rumah,

Example 300x600

Briptu Nursidik menegaskan “bahwa kita harus tetap waspada akan adanya gangguan kamtibmas, dan harus selalu menjaga diri dan bila menenukan gangguan kamtibmas, jangan sungkan-sungkan untuk melapor kepada pihak keamanan maupun anggota yang berjaga disekitar.”

Seperti yang disampaikan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes pol. Donyar Kusumadji,S.IK “Anggota Brimob harus ada ketika masyarakat membutuhkan, dan harus menyampaikan tentang pentingnya menjaga kamtibmas lingkungan, agar masyarakat jawa barat bisa tetap waspada terhadap gangguan-gangguan kamtibmas yang dapat terjadi dimanapun.” Imbuhnya.

Dengan hadirnya anggota brimob di masyarakat agar dapat menekan angka gangguan kamtibmas yang terjadi khususnya di jawa barat. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *