Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Halalbihalal Bersama ASN, Bupati Nina Agustina Berikan Motivasi Kerja Baik Kerja Nyata Untuk Indramayu Bermartabat

194
×

Halalbihalal Bersama ASN, Bupati Nina Agustina Berikan Motivasi Kerja Baik Kerja Nyata Untuk Indramayu Bermartabat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Indramayu,Kicaunews.com- Pasca libur Idulfitri 1445 H ASN di lingkungan Pemkab Indramayu langsung beraktivitas. Ada momen yang belum dilaksanakan pada kebiasaan setelah Idulfitri tersebut yakni halalbihalal.

 

Example 300x600

Tidak ingin tertinggal momen, Bupati Indramayu Nina Agustina melaksanakan halalbihalal bersama seluruh ASN dari semua perangkat daerah di lingkungan Pemkab Indramayu, Selasa (23/4/2024) dalam suatu apel pagi di Alun-Alun Puspawangi.

 

Nina Agustina menjelaskan, momentum halalbihalal tersebut dijadikan sebagai awal untuk menciptakan semangat baru dalam bekerja terutama untuk mencapai tujuan bersama yakni visi Indramayu Bermartabat.

 

“Momentum halalbihalal ini kita jadikan sebagai awal untuk menumbuhkan semangat baru bagi para ASN di lingkungan Pemkab Indramayu. Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada semuanya mari kita terus bersinergi untuk menciptakan kerja baik kerja nyata demi Indramayu Bermartabat,” kata Nina Agustina.

 

Nina menambahkan, kerja baik kerja nyata saat ini sudah terlihat dari prestasi yang diraih yakni pencapaian pada Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2022 yang menempatkan posisi Kabupaten Indramayu berada di peringkat 5 nasional dan peringkat pertama di Jawa Barat.

 

“Terima kasih kepada semua ASN yang menjadi super tim, berkat kerja sama kita bisa mengangkat nama Indramayu di kancah nasional,” papar Nina.

 

Seusai apel pagi, dilanjutkan dengan saling bersalaman dan sarapan pagi bersama. (Bd)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *