Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Bhabinkamtibmas Desa Sampora, Sambang Dikawasan Perumahan Icon BSD

110
×

Bhabinkamtibmas Desa Sampora, Sambang Dikawasan Perumahan Icon BSD

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TANGERANG SELATAN, Kicaunews.com – 21 April 2024 – Bhabinkamtibmas Desa Sampora Aiptu Budi Indarto, melaksanakan sambang di kawasan perumahan Icon BSD bertemu dengan tokoh masyarakat dan pengurus perumahan,

Bhabinkamtibmas melakukan patroli serta meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kejahatan di lingkungan perumahan tersebut. Mereka juga mencatat setiap tamu yang berkunjung ke tiap cluster yang ada di kawasan Icon BSD.

Example 300x600

“Hari ini kita bersama-sama melaksanakan kegiatan sambang dan kontrol pos keamanan di perumahan Icon BSD. Kita meningkatkan kewaspadaan dan patroli pada jam-jam rawan serta mencatat setiap tamu yang masuk ke dalam perumahan,” ujar Aiptu Budi Indarto.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, antara lain Ketua Forum RW Icon BSD dan Danru Cluster dari beberapa cluster yang ada di kawasan tersebut. Mereka turut berpartisipasi dalam upaya menjaga keamanan lingkungan demi kenyamanan bersama.

Kapolsek Cisauk, AKP. Dhady Arsya, SH, MH, menyambut baik kegiatan tersebut dan mengapresiasi kerjasama yang terjalin antara kepolisian dengan masyarakat setempat. “Kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan perumahan. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam kegiatan ini,” ujarnya.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos