Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaDaerah

8 Kader PDIP Daftar Balon Bupati Pangandaran Untuk Pilkada Serentak 2024

402
×

8 Kader PDIP Daftar Balon Bupati Pangandaran Untuk Pilkada Serentak 2024

Sebarkan artikel ini
Oplus_131072
Example 468x60

Pangandaran – KicauNews.Com

Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) PDIP Kabupaten Pangandaran Yang Beralamat di Wilayah Desa Cibenda Kecamatan Parigi Telah Membuka / Menerima Pendaftaran Untuk Bakal Calon Bupati / Wakil Bupati Pangandaran di Pilkada Serentak 2024 Mendatang .

Example 300x600

Pendaftaran Tersebut Terbuka Bagi Tokoh Masyarakat, Pemuda Serta Kader PDIP , Adapun Pelaksanaan Jadwal Pendaftaran Di Mulai Dari tanggal 1 sampai 20 April 2024.

Adapun Nama- Nama Kader PDIP Yang Telah Ikut Mendaftar Sebagai Bakal Calon Bupati / Wakil Bupati Pangandaran Berikut Jadwal Daftarnya , Jumlahnya Ada Delapan Kader Yang Diantaranya :

1.Citra Pitriyami, Selasa, 16 April
2. H. Ujang Endin Indrawan, Rabu, 17 April
3. Iwan Muhamad Ridwan, Rabu, 17 April
4. Arief Hikmawan , Kamis , 18 April
5. Dadang Solihat , Jum’at, 19 April
6.Joane Irwan Suwarsa, Jum’at, 19 April
7. Ling-Ling Nugraha, Sabtu, 20 April
8. Asep Noordin, Sabtu, 20 April

Saat Akhir Pelaksanaan Pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Pangandaran Tersebut , Ketua DPC PDIP Kabupaten Pangandaran Jeje Wiriadinata Yang Juga Masih Menjadi Bupati Pangandaran Memberikan Keterangannya Pada Para Awak Media Yang Meliput Di Acara Tersebut .

” Pelaksanaan Pendaftaran Ini Dilaksanakan Dari Tanggal 1April Hingga 20 April Dan Yang Mendaftar Berjumlah Delapan Orang , Ini Kan Baru Tahapan Penjaringan Yang Nantinya Akan Kita Dorong Ke DPD dan DPP Sehingga Menjadi Satu Paket Yaitu Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati ” Ulasnya .

” Untuk Yang Telah Mendaftar Ini Kan Nantinya Ada Semacam Psikotes , Tentang Kebangsaan , Hal Ideologi Partai Dan Tentunya Hasil Survei , Ya Itu Secepatnya Sebelum Waktu Pendaftaran Dan Tentunya Agar Masyarakat Segera Mengetahuinya ” Jelasnya .

Saat Awak Media Menanyakan Apakah Akan Ada Kemungkinan Koalisi Antara PDIP Dengan Partai Yang Lain , JEJE WIRADINATA Menjawab Bahwa ” Hal Itu Tentunya Masih Akan Di Komunikasikan Dahulu Dengan Semua Jajaran Pengurus Partai Dan Para Kader PDIP ” Pungkasnya ( ToN ).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos