Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Normalisasi, Sektor 22 Citarum Harum Sub 5  Pantau Alat Berat di Sungai Cinambo

216
×

Normalisasi, Sektor 22 Citarum Harum Sub 5  Pantau Alat Berat di Sungai Cinambo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung, kicaunews.com – Antisipasi banjir, Sektor 22 Citarum Harum terus kerahkan unit alat berat untuk beroperasi lakukan penataan dan pengerukan sedimentasi di Sungai Cinambo wilayah RW. 04, Kelurahan Cisaranteun Kidul, Gedebage, Kota Bandung. Sabtu, 20 April 2024.

Dalam pengawasannya Sektor 22 Citarum Harum mengamanatkan kepada Komandan Sub 05 yaitu Serma Rudi Irawan dan anggota untuk terus melakukan pengawasan cara kerja alat berat, pastikan tidak terjadi masalah saat beroperasi.

Example 300x600

Serma Rudi mengatakan, dukungan yang ada benar-benar mengefisiensikan pengerjaan normalisasi sungai, karena dengan luas dan panjangnya sungai Cinambo tentunya tidak mungkin bisa di kerjakan secara manual, ada pun bisa mungkin butuh waktu yang lama.

“Adapun jenis unit alat berat tersebut yakni berjenis Excavator LONG ARM HITACHI ZAXIS 210 LC, Excavator STD Komatsu SK 200, Exsavator MINI SANY SY 75 C dan Exsavator MINI Sani PC 75 US,” terang Rudi.

Masih kata Rudi, selama 5 Jam alat berat terus beroperasi sesuai dengan fungainya masing-masing yang diantaranya, menata area, perapihan disposal yang dibuat tanggul, pengerukan dan pengangkutan sedimen.

Pengerjaan dilakukan mulai dari menata area sampai kepada pengangkutan sedimentasi terus dikebut, dan hasil pengerukan tidak dibuang melainkan dimanfaatkan dibuat tanggul. Berharap dengan adanya dukungan alat berat, normalisasi sungai Cinambo bisa lebih maksimal dan bisa lebih cepat,” pungkas Rudi. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos