Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Kapolsek Pondok Aren Gelar Safari Syawal Halal Bihalal Bersama Masyarakat Perumahan Discovery Aluvia

132
×

Kapolsek Pondok Aren Gelar Safari Syawal Halal Bihalal Bersama Masyarakat Perumahan Discovery Aluvia

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangsel, Kicaunews.com –  Kapolsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Kompol Bambang Askar Sodiq menggelar kegiatan Safari Syawal setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Pada Safari Syawal kali ini Kompol Bambang AS melaksanakan Halal Bihalal bersama masyarakat penghuni Perumahan Discovery Aluvia yang berada di Jalan Boulevard Bintaro, Kelurahan Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Sabtu 20 April 2024.

Example 300x600

Selain untuk saling maaf-memaafkan, kesempatan ini juga dimanfaatkan Kompol Bambang AS untuk menyampaikan beberapa pesan terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Kepada masyarakat penghuni Perumahan Discovery Aluvia, Kompol Bambang AS berpesan agar selalu menjaga silaturahmi.

Selain itu, perwira polisi berpangkat melati satu ini juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak segan-segan melapor ke pihak kepolisian jika terjadi permasalahan yang berpotensi mengganggu upaya Harkamtibmas.

“Laporkan setiap kejadian dan saling peka terhadap situasi khususnya Harkamtibmas yang terjadi lingkungan perumahan maupun di wilayah Pondok Aren,” kata Kompol Bambang AS.

Sebagai informasi, sebelumnya Perumahan Discovery Aluvia sempat heboh karena adanya kasus upaya percobaan pencurian pakaian dalam wanita (BH). Kasus ini sendiri akhirnya berujung damai.

Perumahan Discovery Aluvia dihuni oleh 325 kepala keluarga. Diperkirakan 100 orang hadir dalam kegiatan Halal Bihalal yang dihelat di Taman Bermain Aluvia Park tersebut.

Situasi berjalan dalam keadaan aman dan kondusif saat pelaksanaan Halal Bihalal tersebut berlangsung hingga selesai.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos