Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Jumat Curhat Ajang Ngobrol Santai Warga Dengan Kapolres Tangsel

94
×

Jumat Curhat Ajang Ngobrol Santai Warga Dengan Kapolres Tangsel

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangsel, Kicaunews.com – Kepala Kepolisian Resor (KAPOLRES) Kota Tangerang Selatan AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. mendengar langsung aspirasi warga masyarakat pada kegiatan “Jumat Curhat” yang diselenggarakan pada jumat 19 April 2024 dilingkungan RT 013 RW 005 Kelurahan Pondok Jagung Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan. (19/4/24).

Mengawali sambutannya, AKBP Ibnu Bagus Santoso mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya para tokoh masyarakat dan pengurus lingkungan yang hadir dalam kegiatan tersebut. Ia menjelaskan Jumat Curhat merupakan program kapolri yang bertujuan mendapatkan masukan maupun saran terkait pengelolaan situasi kamtibmas.

Example 300x600

Melalui program jumat curhat ini kami berharap bisa menerima masukan dan saran langsung dari masyarakat agar tugas polisi untuk terus memberikan pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat dalam hal menjaga kondusivitas lingkungan terlaksana dengan baik di Tangerang Selatan yang dikenal sebagai Kota Cerdas, Modern Dan Religius. Ujar Ibnu Bagus Santoso.

“Jumat Curhat adalah ajang ngobrol santai polisi dengan masyarakat, jadi silahkan bapak dan ibu menyampaikan aspirasi, saran atau kritik kepada kami karena tugas kami sebagai polisi ada ditengah masyarakat” Ungkap Kapolres Tangsel

Kami akan menerima dan menjadikan aspirasi, saran dan kritik masyarakat sebagai semangat untuk memberikan pelayanan dan kami juga menghimbau kepada semua unsur masyarakt untuk terus menjaga menjaga sutuasi kamtibmas agar selalu kondusif. Tegas AKBP Ibnu Bagus Santoso.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *