Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Tujuh Korban Jiwa Ditemukan Dalam Satu Ruangan Pada Kebakaran Ruko di Mampang Prapatan

91
×

Tujuh Korban Jiwa Ditemukan Dalam Satu Ruangan Pada Kebakaran Ruko di Mampang Prapatan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Terdapat 7 ( tujuh ) orang meninggal dunia dalam kebakaran yang melanda sebuah Ruko di wilayah Mampang Prapatan – Jakarta Selatan, pada Kamis (18/4) sekitar pukul 19.40 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor Mampang Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol David Y. Kanitero, S.Ik, M.Si menerangkan, tujuh korban meninggal dunia ditemukan dalam satu ruangan yang berada di lantai dua.

Example 300x600

” Semua korban sudah ditemukan di dalam satu ruangan di lantai dua ” Kata Kapolsek Mampang, Kompol David Y. Kanitero, S.Ik, M.Si melalui Kasie Humas, AIPTU Ramdali Idris dalam keterangannya kepada Kicau News, Jum’at ( 19/04/2024 )

Saat ini petugas masih melakukan proses evakuasi jenazah korban kebakaran di ruko tersebut, setelah api berhasil dipadamkan dan proses pendinginan selesai oleh Sudin Pemadam Kebaran.

” Saat ini sedang diupayakan untuk proses evakuasi jenazah ” terangnya

Kapolsek Mampang juga menyampaikan, selain mengakibatkan tujuh orang meninggal dunia, kebakaran ruko Saudara Frame dan Galery di ruko tersebut juga mengakibatkan lima orang mengalami luka bakar.

Kelima korban luka saat ini masih dalam perawatan di di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) sebanyak tiga orang dan di RSUD Mampang Prapatan sebanyak dua orang.

” Korban mengalami luka bakar di beberapa bagian seperti kepala, tangan, dan kaki ” ujarnya.

tomy

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *