Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Hadiri Rapat Koordinasi di Kelurahan Manggarai, Panit Binmas Polsek Tebet Sampaikan Himbauan Kamtibmas

93
×

Hadiri Rapat Koordinasi di Kelurahan Manggarai, Panit Binmas Polsek Tebet Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri akan selalu hadir dalam berbagai kesempatan untuk memastikan situasi yang aman.

Seperti halnya dilakukan oleh Kepala Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Murodih, SE, M.Si yang diwakili oleh Panit Binmas, AIPTU Arison Simatupang yang menghadiri undangan dari Kelurahan Manggarai dalam rangka Pembinaan Perangkat RT, RW, LMK, dan Kader dengan Nara Sumber Lurah Ragunan yaitu Arafat Dinsirat, S.Sos di Aula Kantor Kelurahan Manggarai, Tebet – Jakarta Selatan, Kamis ( 18/04/2024 ).

Example 300x600

Selain membahas berbagai permasalahan kedisiplinan aparatur, pemerintahan di wilayah Kelurahan Manggarai juga mencari solusi berbagai persoalan yang terjadi di lingkungan.

” Meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan agar dapat bekerja dengan baik dan Efektif serta segala permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan baik ” ujar Lurah Manggarai, Arafat Dinsirat

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Tebet melalui Panit Binmas menyampaikan harapannya, kolaborasi yang cukup bersinergi antara unsur Tiga Pilar Kelurahan Manggarai dengan para tokoh lingkungan yaitu Ketua RT, RW, LMK, dan Kader harus dipertahankan. Berharap agar persoalan sekecil apapun yang terkait gangguan Kamtibmas di lingkungan agar segera di informasikan ke pihak Polsek Tebet serta menghimbau kepada semua yang hadir agar tetap menjaga Kamtibmas di lingkungannya secar maksimal agar lingkungan selalu dalam situasi yang aman dan kondusif.

” Mari bersama-sama kita tingkatkan sinergitas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Tebet khususnya di wilayah Kelurahan Manggarai ” pesannya

” Bilamana di lingkungan terjadi adanya gangguan Kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas setempat, atau bisa juga langsung menghubungi emergency call Polri di nomor hotline 110 agar segera ditindak lanjuti ” pungkasnya.

tomy

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *