Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Sektor 22 Citarum Harum Sub 2 Gencarkan Patroli dan Edukasi

159
×

Sektor 22 Citarum Harum Sub 2 Gencarkan Patroli dan Edukasi

Sebarkan artikel ini

Bandung,kicaunews.com – Edukasi warga melalui Komunikasi Sosial (Komsos) santai namun serius hal itulah yang kerap dilakukan Sektor 22 Citarum Harum Sub 02 dalam mengajak dan menghimbau untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Tidak hanya mengedukasi melalui giat Komsos, Sub 02 juga lakukan pemantauan aliran sungai dengan cara berpatroli, memastikan sungai yang ada di wilayah kerjanya tidak dalam kondisi tercemar.

Example 300x600

Kamis, 18 April 2024, Dansub 02 Peltu Aris Santoso mengatakan, kami selalu manfaatkan waktu dan kesempatan dimana pun itu selama tidak mengganggu aktivitas warga, selama kami lihat warga sedang bersantai, pasti kami ijin waktunya untuk bisa menyampaikan kehadiran kami di tengah-tengah mereka.

“Yang jelas kami terus mengajak dan menghimbau agar warga lebih serius dalam memperlakukan lingkungannya tetap dalam kondisi rapih dan bersih, sehingga hal itulah yang di sebut dengan penerapan kedisiplinan,” jelas Aris.

Sejauh ini, sambung Aris, warga sangat kooperatif, nyatanya pada saat kami datang mereka sudah sangat tau kehadiran kami, dan terkadang mereka juga turut aktif membersihkan sampah-sampah yang ada di daerah aliran sungai.

“Kami juga menekankan, agar warga bisa selalu bekerjasama andai ada yang sengaja membuang sampah ke sungai maka jangan sungkan untuk menegur, bila tidak berani fotokan saja, biar nanti kami yang akan berikan sanksi sesuai aturan yang berlaku,” tutup Aris. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos