Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Satuan Pam Obvit Polres Metro Jakarta Selatan Pertemukan Anak Terpisah Dari Orang Tuanya Saat Berwisata

196
×

Satuan Pam Obvit Polres Metro Jakarta Selatan Pertemukan Anak Terpisah Dari Orang Tuanya Saat Berwisata

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Satua Pam Obvit Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan yang dipimpin Kompol Yenny A. Sihombing, SH bersama dengan Polsek Pasar Minggu bertugas melakukan pelayanan dan pengamanan di objek wisata Taman Margasatwa Ragunan berhasil mempertemukan seorang anak laki – laki yang terpisah dari orang tuanya di area Taman Margasatwa Ragunan, Pasar Minggu – Jakarta Selatan, Rabu ( 17/04/2024 ).

Bocah yang diketahui bernama Apid ( 7 ) yang berasal dari Kerawang – Jawa Barat tersebut menangis histeris dan kebingungan mencari keluarganya yang berwisata di Taman Margasatwa Ragunan.

Example 300x600

Peristiwa tersebut bermula dari Kasat Pam Obvit Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Yenny A. Sihombing bersama Petugas dari Polsek Pasar Minggu yang laksanakan patroli dialogis dan pengamanan di lokasi wisata tersebut melihat seorang anak menangis mencari orang tuanya.

Melihat anak tersebut menangis, Kompol Yenny A. Sihombing langsung menolong bocah yang terpisah dan membawa ke Pos Pengamanan Operasi Ketupat Jaya 2024 yang ada di Ragunan.

Mendapati hal tersebut, pihak Kepolisian dengan sigap langsung berkomunikasi dengan pihak Management Taman Margasatwa Ragunan untuk melakukan upaya pencarian orang tua anak tersebut yang terpisah. Petugas menyisir area wisata itu dan mengumumkannya.

” Pada saat kita melakukan pencarian, orang tua dari anak yang terpisah ini juga melakukan pencarian, dan syukur alhamdulillah bocah tersebut dapat dipertemukan kembali oleh orang tuanya.

Lebih lanjut, Kasat Pam Obvit Polres Metro Jakarta Selatan menghimbau kepada para orang tua untuk selalu memberikan pengawasan kepada anak-anaknya jika sedang berada di tempat keramaian.

” Jangan sampai anak-anak yang masih Balita terlepas dari pantauan dan hilang ” harapnya

” Bilamana di lokasi wisata mengalami gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas seperti pencopetan, dan sebagainya segera hubungi Petugas Kepolisian yang ada di sekitar lokasi Taman Margasatwa Ragunan, atau bisa langsung melaporkan ke Pos Pengamanan Operasi Ketupat Jaya 2024 ” pungkasnya.

tomy

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *