Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Semangat ! Sektor 5 Citarum Harum Sub 2 Bersihkan Rumput Liar di Bantaran Sungai Citarum

68
×

Semangat ! Sektor 5 Citarum Harum Sub 2 Bersihkan Rumput Liar di Bantaran Sungai Citarum

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com  – Satgas Citarum Harum Sektor 5 Sub 2 karya bakti pembersihan sampah dan rumput liar di Sungai Citarum di sekitar Desa Bojongemas, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung. Selasa (16/4/2024).

Saat Pimpin Apel Pagi, Dansub 2 Peltu Syahril mengatakan, tujuan pembersihan ini agar masyarakat sekitar sadar untuk menjaga kebersihan sungai dan lingkungan sekitar.

Example 300x600

“Kita terus berupaya bagaimana Sungai Citarum dalam keadaan bersih dari sampah dan rumput liar, kita terus melakukan pembersihan di area aliran sungai dan lingkungan”. Katanya.

Lebih lanjut, Syahril menambahkan, pembersihan meliputi sampah plastik dan pembersihan rumput-rumput dan alang-alang yang mengurangi keindahan sungai dan lingkungan.

“Kegiatan ini sebagai bentuknya kesadaran dan menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat terhadap kebersihan dan kenyamanan lingkungan”. Ujarnya.

Pasca karya Bakti, Sektor 5 Citarum Harum Sub 2 secara rutin melakukan komunikasi sosial kepada warga masyarakat untuk mengingatkan agar merawat sungai dan tidak membuang sampah sembarangan.

“Mari kita bersama sama menjaga dan merawat sungai dengan baik, dengan tidak membuang sampah sembarangan”. Pungkasnya. (MW)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *