Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Apel Khusus dan Halal Bi Halal selepas Perayaan Idul Fitri 1445 H, Personel Lanud SIM saling memaafkan.

135
×

Apel Khusus dan Halal Bi Halal selepas Perayaan Idul Fitri 1445 H, Personel Lanud SIM saling memaafkan.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Aceh Besar, Kicaunews.com – Seluruh Personel Lanud Sultan Iskandar Muda Awali Dinas selepas perayaan Idul Fitri 1445 H 2024 M laksanakan apel khusus dan Halal Bi Halal saling memaafkan di Lapangan Mako Lanud Sultan Iskandar Muda.Selasa (16/4/2024)

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda, Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han menyampaikan dalam sambutannya saat memimpin apel khusus,
Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin, disertai doa dan harapan semoga ibadah puasa yang kita laksanakan selama sebulan penuh dibulan Ramadhan yang lalu, mampu memberikan semangat dan penuh kekuatan lahir dan batin dalam menghadapi tugas tugas kedepan.

Example 300x600

Danlanud juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit Lanud SIM yang non Muslim atas partisipasi dan toleran yang tinggi terhadap para anggota yang melaksanakan ibadah puasa, sehingga Ibadah puasa dapat terlaksana dengan lancar.

Komandan berharap, Setiap prajurit mampu merefleksikan hakekat nilai-nilai ibadah puasa dalam kehidupan sehari-hari, seperti sabar, jujur, iklas dan peduli kepada orang lain.
Danlanud juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit Lanud SIM karena pelaksanaan mudik dan perayaan Idul Fitri dapat terlaksana dengan dengan baik tanpa menggeser makna dan pemahaman kearah yang negatif.
Kolonel Pnb Sasmoyo, M.Han juga berpesan agar hikmah puasa dapat memberikan spirit bekerja, karena kedepan masih banyak tugas-tugas yang akan dihadapi, seperti PON XXI Aceh – Sumut, Pilkada kusus Aceh pada bulan September 2024.

Turut Hadir saat apel khusus dan Halal Bi Halal, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.20 D.I Lanud SIM, Ny.Chaca Sasmoyo bersama Pengurus PIA Lanud SIM, Para Kepala Dinas, Dankipan C Yonko 469 Kopasgat, serta Seluruh Prajurit Lanud SIM, PNS dan Kompi Senapan C Yonko 469 Kopasgat.

Faisal

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *