Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaTNI

Pasca Libur Lebaran, Sektor 5 Citarum Harum Gelar Halal Bihalal

113
×

Pasca Libur Lebaran, Sektor 5 Citarum Harum Gelar Halal Bihalal

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung,kicaunews.com – Komandan Sektor 5 Kolonel Inf Rahman Sujana mengadakan Halal Bihalal bersama Anggota dan Masyarakat untuk mempererat Silaturahmi Pasca libur lebaran.

Example 300x600

Halal Bihalal di Laksanakan di Taman Icon Sektor 5 Citarum Harum Di Wilayah Desa Bojongemas, Kecamatan Solokanjeruk, Kabupaten Bandung. Senin (15/4/2024).

Acara di awali apel pagi untuk mengecek seluruh personil dan memberikan arahan tentang program kerja kedepàn.

Dansektor 5 Kol. Inf Rahman Sujana mengatakan, Acara Halal Bihalal ini merupakan acara khusus yang rutin yang diselenggarakan setiap tahun, yaitu silaturahmi pasca perayaan lebaran.

“ini adalah ajang silaturahmi yang rutin kita selenggarakan di acara lebaran, saya pribadi pastinya ada salah dan khilap oleh karena itu saya ucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin,”ucapnya.

Lanjut dia, silaturahmi merupakan ajang mempererat tali kekeluargaan, setiap hari kita melakukan gerak menjalankan Progres Citarum dalam pembenahan lingkungan untuk menciptakan sungai sehat dan bersih.

“Dalam suasana ini kita sebagai keluarga besar Sektor 5 Citarum Harum, mari terus bergerak dalam ikatan yang sama baik masyarakat maupun anggota satgas dalam berkolaborasi sebagai kaum pentahelix,” imbuhnya.

Lanjutannya, Dansektor berpesan untuk mempertahankan kinerja yang sudah baik. Yang belum baik untuk di perbaiki.

“Pertahankan yang sudah baik bila perlu ke depan di tingkatkan kembali agar apa yang kita kerjakan menjadi ladang ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat luas”. Ucapnya.

Kepada seluruh personil, Ia berharap untuk kembali melaksanakan kegiatan rutin program Citarum harum dengan mengecek langsung ke lapangan.

“Terus lakukan kolaborasi dan edukasi kepada masyarakat untuk tidak buang sampah sembarangan terutama ke Daerah aliran sungai citarum”. Pungkasnya. (MW)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos