Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNewsPolri

Satuan Pam Obvit Polres Metro Jakarta Selatan Prioritaskan Keselamatan Wisatawan Taman Margasatwa Ragunan dan Setu Babakan Jagakarsa

185
×

Satuan Pam Obvit Polres Metro Jakarta Selatan Prioritaskan Keselamatan Wisatawan Taman Margasatwa Ragunan dan Setu Babakan Jagakarsa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Satuan Pam Obvit Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan yang berada dibawah pimpinan Kompol Yenny A. Sihombing pada Liburan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah / 2024 Masehi terus mengemban tugasnya dengan memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung wisata yang ada di wilayahnya. Mereka secara rutin melakukan pengamanan dan sosialisasi kepada wisatawan mengenai pentingnya keselamatan diri saat berwisata di Taman Margasatwa Ragunan dan Setu Babakan Jagakarsa.

Selain itu, mereka juga memberikan himbauan kepada para pengunjung wisata Taman Margasatwa Ragunan dan Setu Babakan Jagakarsa untuk menjaga barang bawaan dengan sebaik mungkin, memberikan informasi wisata, informasi kepolisian, dan mengajak wisatawan untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan selama berwisata.

Example 300x600

Kasat Pam Obvit Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Yenny A. Sihombing memberikan penjelasan lebih lanjut tentang upaya yang dilakukan oleh Satuan Pam Obvit dalam memberikan pelayanan terbaik kepada wisatawan.

” Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap wisatawan yang berkunjung ke objek wisata yang berada di wilayah Jakarta Selatan merasa aman dan nyaman selama berlibur. Oleh karena itu, kami melakukan sosialisasi mengenai keselamatan pribadi, mengingatkan mereka untuk selalu menjaga barang bawaan, dan memberikan informasi yang dibutuhkan selama perjalanan mereka ” kata Kasat Pam Obvit Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Yenny A. Sihombing disela kegiatan pelayanannya di Taman Margasatwa Ragunan, Minggu ( 14/04/2024 ) siang.

Selain itu, Kompol Yenny A. Sihombing juga menambahkan bahwa Sat Pam Obvit aktif berkolaborasi dengan komunitas lokal dan pihak terkait untuk memastikan keamanan dan ketertiban di pulau-pulau wisata.

” Kami tidak bekerja sendirian. Selain dengan pihak Polsek jajaran Polres Metro Jakarta Selatan, kami bekerja sama dengan pemerintah daerah, pihak wisata, dan komunitas lokal untuk menciptakan lingkungan wisata yang aman, bersih, dan ramah wisatawan ” ungkapnya

Upaya yang dilakukan oleh Sat Pam Obvit Polres Metro Jakarta Selatan mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat khususnya para pengunjung objek wisata Taman Margasatwa Ragunan dan objek wisata Setu Babakan Jagakarsa yang merasa senang akan pelayanan humanis dari pihak Kepolisian khususnya dari Satuan Pam Obvit Polres Metro Jakarta Selatan. (Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos