Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Tim Patroli Polsek Pondok Aren Bubarkan Tawuran Petasan Berkedok Bangunkan Sahur di Jurangmangu Timur

136
×

Tim Patroli Polsek Pondok Aren Bubarkan Tawuran Petasan Berkedok Bangunkan Sahur di Jurangmangu Timur

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangsel, Kicaunews.com  – Hampir saja terjadi tawuran petasan yang dilakukan kelompok remaja di Kelurahan Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 7 April 2024 dini hari.

Untungnya tawuran petasan berkedok membangunkan warga untuk makan sahur di hari ke-27 Ramadhan 1445 H itu berhasil digagalkan karena kehadiran petugas kepolisian dari Polsek Pondok Aren.

Example 300x600

“Tawuran petasan berkedok membangunkan sahur Warga di wilayah Kelurahan Jurangmangu Timur tepatnya di Jalan Ujan Nain berhasil dibubarkan oleh Patroli 3C  Polsek Pondok Aren,” terang Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq kepada media.

Menurut Kompol Bambang AS, rencana tawuran petasan itu berhasil diketahui pihak kepolisian setelah mendapat laporan dari masyarakat.

“Selanjutnya Tim Patroli 3C wilayah timur dipimpin Iptu Mulyadi berhasil merespons cepat laporan masyarakat dan langsung membubarkan kegiatan dimaksud sebagai bentuk representasi negara yang siap melindungi warganya,” kata perwira polisi berpangkat melati satu tersebut.

Dia menegaskan, Polsek Pondok Aren saat ini memang lebih mengedepankan upaya pencegahan sebagai salah satu ciri-ciri polisi modern.

“Kalau menangkap pelaku kejahatan itu sebuah keutamaan dan sebagai Tupoksi Polri dalam Gakkum, tetapi mampu mencegah masyarakat agar tidak menjadi korban bahkan sebagai pelaku kejahatan adalah sebuah kemuliaan,” ungkapnya.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos