Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Kasat Binmas Polres Tangsel Melaksanakan Tarawih Keliling di Masjid Jami Assalam

95
×

Kasat Binmas Polres Tangsel Melaksanakan Tarawih Keliling di Masjid Jami Assalam

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangsel, Kicaunews.com – Kasat Binmas Polres Tangsel AKP WARNO, SH. MH, beserta Kasi TIK Polres Tangsel IPDA MUSTA dan sejumlah anggota Babhinkamtibmas Polsek Curug turut serta dalam kegiatan tarawih keliling di Masjid Jami Assalam Sentul, Kp Pabuaran Rt 01/09, Kelurahan Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh masyarakat dan jamaah Masjid Jami Assalam, termasuk Bp. Ahmad Juharta Ketua DKM Masjid Jami Assalam Sentul dan Ust. Didi Tokoh Agama.Jumat (5/4/24).

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sekaligus memberikan edukasi dan tindakan preventif terkait keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan serta menjelang hari Idul Fitri 2024.

Example 300x600

Kasat Binmas Polres Tangsel, AKP WARNO, SH. MH, menyampaikan bahwa kegiatan tarawih keliling ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan pencerahan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan. “Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan serta ketertiban dalam melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ujar AKP WARNO.

Sementara itu, Ust. Didi menyambut baik kehadiran aparat kepolisian dalam kegiatan tarawih keliling tersebut. “Kehadiran aparat kepolisian di tengah-tengah masyarakat saat menjalankan ibadah tarawih memberikan rasa aman dan nyaman bagi jamaah,” kata Ust. Didi.

Kegiatan tarawih keliling ini diharapkan dapat menjadi salah satu upaya bersama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan serta menjelang Hari Raya Idul Fitri.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos