Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Dit Lantas Polda Jabar Gelar Mudik Gratis, Ratusan Pemudik Diberangkatkan dari Bandung

127
×

Dit Lantas Polda Jabar Gelar Mudik Gratis, Ratusan Pemudik Diberangkatkan dari Bandung

Sebarkan artikel ini

Bandung,kicaunews.com – Dalam rangka perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H serta dalam rangka memberikan pelayanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 Dit Lantas Polda Jabar melaksanakan program mudik gratis. Sabtu (6/4/2024).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. menjelaskan bahwa Ada dua tujuan dalam Program mudik gratis tersebut meliputi yakni wilyah selatan dengan tujuan Kab.Majenang, Kab.Wonosari, Kab.Purworejo, Kab. Bantul, Yogyakarta, Kab. Banyumas, dan Banjar Negara.

Example 300x600

Sedangkan tujuan untuk wilayah Utara meliputi Kab. Pekalongan, Kab.Salatiga, Kota Solo, Kab.Brebes, Kab.Tegal, Kota Semarang, Kab. Boyolali.

Pelaksanaan Pemberangkatan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 6 April 2024 pukul 08.00 WIB yang bertempat di Lapangan Mapolda Jabar.

Pemberangkatan mudik gratis tersebut, dilepas langsung oleh Irwasda Polda Jabar beserta Pejabat Utama Polda Jabar.

“Jumlah Armada Bis sebanyak 5 Bus dengan jumlah peserta yang mengikuti program mudik Gratis Dit Lantas Polda Jabar sebanyak 223 orang.” ujar Kabid Humas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K juga mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pemudik.

“Dengan dilaksanakan mudik gratis ini, kami mencoba mengeliminir terjadinya laka atau kecelakaan para pemudik pada saat arus mudik nanti,” ujar julles.

“Sebab dengan menggunakan kendaraan yang tidak semestinya, untuk perjalanan jauh seperti kendaraan roda dua ataupun mobil pickup, sangat beresiko.” Tutupnya. (*)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos