Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Brimob Polda Jabar Himbauan Warga Antisipasi C3

80
×

Brimob Polda Jabar Himbauan Warga Antisipasi C3

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Sumedang, kicaunews.com – Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Jabar serta untuk wujudkan kehadiran Polri ditengah masyarakat.

Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang diawaki oleh Bharatu Rismoyo Ari Wibowo melaksanakan patroli Dialogis dengan menyambangi warga masyarakat yang berada di ruang publik.

Example 300x600

Personil melaksanakan Patroli dialogis yang di laksanakan secara kontinyu dengan sasaran utama kegiatan patroli yang di lakukan untuk bersilahturahmi kepada warga masyarakat sebagai sarana diaolgis untuk menyerap informasi dan aspirasi warga masyarakat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Donyar Kusumadji.,S.IK. mengatakan, “ersonilnya yang melaksanakan Patroli merupakan salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polda Jabar” Ungkapnya. Sabtu (6/4/2024).

Selain itu dalam pelaksanaan Patroli dialogis tersebut, anggota yang melaksanakan Patroli juga melaksanakan pengecekan yaitu pemukiman warga yang ada di Wilayah kecamatan Jatinangor Kab. Sumedang dan sekitarnya.

“Di harapkan dengan Patroli ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan” Tutur Bharatu Rismoyo.

Dalam pelaksanaan Patroli, anggota juga memberikan pengarahan kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan lakukan pengawasan di Jam-Jam Rawan.

Personil juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta apabila terjadi gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan segera menghubungi Polisi terdekat. (*)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *