Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Jum’at Curhat, Kapolres Berpesan Tingkatkan Siskamling Menjelang Lebaran

96
×

Jum’at Curhat, Kapolres Berpesan Tingkatkan Siskamling Menjelang Lebaran

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangsel, Kicaunews.com – Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. mengunjungi Perumahan Pondok Jagung Kel. Pd. Jagung Timur, Kec. Serpong Utara. Jumat (5/4/2024).

Kunjungan yang dilakukan bersama Kompol Andika Muslim, S.H., S.I. (Kapolsek Serpong) dan AKP Sukirno, S.H., M.M. (Kasi Propam) tersebut dalam rangka program jum’at curhat dimana salah satu tujuannnya adalah mempererat tali silaturrahmi dan lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Example 300x600

Dalam kegiatan tesebut selain mendengarkan dan mencari solusi atas permasalahan/masukan dari warga, Kapolres Tangsel juga menyampaikan himbauan kamtibmas menjelang lebaran Idul Fitri 1445 H.

“Menjelang lebaran biasanya kebutuhan masyarakat banyak,menjadikan tindak pidana meningkat untuk itu saya menghimbau untuk meningkatkan siskamling. warga saling membantu dalam hal keamanan terutama rumah warga yang ditinggal mudik agar dibantu monitoring”pesan AKBP Ibnu.

Terkait Gadget, Kapolres Tangsel juga meminta peran serta orang tua untuk mengawasi penggunaan media sosial anak anaknya mencegah hal negatif seperti tawuran yang biasanya diawali/janjian melalui media sosial.

Hadir dalam kegiatan jum’at curhat tersebut Nikmat (Ketua DKM Masjid Nurul Huda), Suparjo (Ketua RW.02), Usup Supriyadi ( Ketua RT. 02/02), Tukiran (Ketua RT.06/02) serta Toga dan Tomas Rw.02.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos