Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Jum’at Curhat di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah, Kapolsek Tebet Himbau Warga Yang Akan Mudik Agar Lapor Kepada Ketua RT

121
×

Jum’at Curhat di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah, Kapolsek Tebet Himbau Warga Yang Akan Mudik Agar Lapor Kepada Ketua RT

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Melalui kegiatan Jum’at Curhat di bulan Ramadhan, Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan berupaya terus menjalin komunikasi dengan para tokoh dan warga masyarakat dalam hal mewujudkan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif. Jum’at ( 05/04/2024 ) siang.

Kali ini selesai melakukan ibadah shalat Jum’at berjama’ah, Kapolsek Tebet, Kompol Murodih, SE, M.Si dengan didampingi Kanit Binmas, IPTU Warsono, SH dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Dalam, AIPTU Evin Susanto menyampaikan pesan Kamtibmas jelang Idul Fitri kepada DKM Masjid dan para jama’ah Masjid Al Abror Komplek Biru, Jl. Soepomo RT.004/01 Menteng Dalam, Tebet – Jakarta Selatan.

Example 300x600

” Diharapkan kepada warga yang ingin mudik ke kampung halamannya agar lapor diri kepada Ketua RT setempat, karena hal ini untuk memudahkan pengechekan kami dari pihak Kepolisian dalam melakukan kontrol saat melakukan patroli dialogis ” kata Kapolsek Tebet, Kompol Murodih, SE, M.Si melalui Kasie Humas, Asim dalam keterangan tertulisnya

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Tebet juga menyampaikan bahwa Polsek Tebet menerima penitipan sepeda motor bagi masyarakat yang akan mudik ke kampung halamannya secara gratis dengan menyertakan STNK dan KTP asli yang nantinya akan di fotocopy oleh pihak Petugas Polsek Tebet.

Lebih lanjut, Kapolsek Tebet juga menyampaikan pesan kepada para orang tua untuk tidak lengah dalam pengawasan terhadap anaknya dirumah guna untuk antisipasi terjerumusnya anak dalam kenakalan remaja seperti tawuran, penyalahgunaan narkoba, dan sebagainya.

” Bilamana di lingkungan terjadi adanya gangguan Kamtibmas, segera hubungi Bhabinkamtibmas setempat, atau bisa langsung menghubungi emergency call Polri di nomor hotline 110 agar segera ditindak lanjuti ” pungkasnya.

tomy

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

xvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideosxvideos