Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNewsTNI

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Danlanal Cirebon Hadiri Bazar Murah TNI

87
×

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Danlanal Cirebon Hadiri Bazar Murah TNI

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cirebon,Kicaunews.com- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Komandan Lanal Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., D.W.C., M.Sos., didampingi ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I Ny. Bunga Ridwansyah menghadiri kegiatan Bazar murah TNI bertempat di Lapangan Bola Kodim 0614/Kota Cirebon, Selasa (02/04/2024).

 

Example 300x600

Kegiatan bazar murah secara serentak tersebut dibuka langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto,S.E., M.Si, yang diwakili oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E.,M.M., yang terpusat di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, dan diikuti secara virtual oleh seluruh Jajaran TNI seluruh Indonesia.

 

Dalam sambutan Panglima TNI yang dibacakan oleh Kasum TNI mengatakan bahwa Bazar TNI ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS TNI serta masyarakat di sekitar satuan-satuan TNI.

 

Sementara itu, Komandan Lanal Cirebon mengatakan, “Kegiatan Bazar ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam rangka upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Lanal Cirebon turut berpartisipasi mendirikan satu stand bazar yang menyediakan paket sembako murah, tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan dengan harga terjangkau, terutama saat menjelang hari raya Idul Fitri,” pungkas Danlanal Cirebon

 

Kegiatan bazar murah TNI di wilayah Cirebon turut dihadiri oleh Danrem 063/Sgj Kolonel Inf Bayu Sudarmanto, S.E, Wakapolres Kabupaten Cirebon, Dandenpom III/3 Cirebon, Danlanud Sukani Sugiri, Perwira Staf dan prajurit Lanal Cirebon, para pengurus Jalasenastri Lanal Cirebon serta Perwakilan unsur TNI/Polri Wilayah Cirebon. (Team)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *