Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Berkah Ramadhan, Polsek Makasar Berbagi Ratusan Takjil Buka Puasa

74
×

Berkah Ramadhan, Polsek Makasar Berbagi Ratusan Takjil Buka Puasa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Kepolisian Sektor Makasar Polres Metro Jakarta Timur melakukan aksi mulia dengan berbagi takjil berbuka puasa gratis kepada para pengendara. Kegiatan ini dilakukan di depan Mapolsek Makasar, Jakarta Timur, Senin ( 01/04/2024 ).

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Makasar, Kompol H. Rusit Malaka, SH.I, MH dengan didampingi Wakapolsek, dan para Kanit serta Perwira Polsek.

Example 300x600

Personil Polsek Makassar berdiri di depan Mapolsek Makasar untuk membagikan takjil berupa makanan ringan seperti roti, kue dan minuman buat para pengendara mulai dari Ojek Online ( Ojol ), pengemudi angkutan umum, pedagang, hingga warga lainnya yang melintas.

Para pengendara Ojol dan pengemudi angkutan umum yang diberikan mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Makasar yang telah berbagi keberkahan di bulan suci ini.

Kompol Rusit Malaka juga mengatakan, kegiatan pembagian ratusan takjil gratis ini adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Makasar kepada masyarakat.

” Kegiatan ini juga menjadi kegiatan positif apalagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah. Berbagi kepada orang berpuasa merupakan satu amalan yang baik ” kata Kompol H. Rusit Malaka, SH.I, MH dalam keterangan tertulisnya

Kapolsek Makasar juga berharap dengan kegiatan ini, masyarakat juga merasakan kehadiran Polri yang bertugas mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.

” Ini adalah wujud Polri mendekatkan diri kepada masyarakat agar Polri selalu dihati masyarakat ” ujarnya

Lebih lanjut, Kapolsek Makasar berharap kegiatan positif ini bisa menyebar ke seluruh Indonesia agar kondisi selalu damai dan aman terutama pasca Pemilu 2024 khususnya di wilayah Makasar.

tomi

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *