Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaPolri

Kabid Humas Polda Jabar : Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan Raya, Polisi Respon Cepat Evakuasi

72
×

Kabid Humas Polda Jabar : Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan Raya, Polisi Respon Cepat Evakuasi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kuningan,kicaunews.com – Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol.Jules Abraham Abast S.I.K. menginformasikan bahwa Jalan Raya Cikijing – Kuningan sempat tertutup akibat tumbangnya sebuah pohon di pinggir jalan, tepatnya di Blok Cipadung, Desa Sindangpanji. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (30/03/2024) pukul 00.10 WIB, dipicu oleh tingginya intensitas hujan yang disertai angin kencang.

Untuk itu Personil Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar segera merespons cepat laporan tersebut dengan mendatangi lokasi kejadian untuk memberikan pengamanan dan melakukan evakuasi pohon yang tumbang.

Example 300x600

Bersama dengan partisipasi masyarakat, petugas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar berupaya mempercepat proses evakuasi dengan membersihkan jalan dari pohon yang tumbang tersebut.

“Arus lalu lintas sementara ditutup untuk memberikan keselamatan kepada pengguna jalan, dan kami juga memberikan imbauan agar berhati-hati,” ungkapnya.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. mengingatkan masyarakat, terutama pengguna jalan, untuk meningkatkan kewaspadaan saat hujan deras disertai angin kencang.

“Kami bersyukur tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, dan arus lalu lintas telah kembali normal setelah proses evakuasi berjalan lancar,” tutupnya.(*)

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *