Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Ruko Gudang Penampungan Rokok Non Cukai di Ganet Diduga Tidak Memiliki Ijin

191
×

Ruko Gudang Penampungan Rokok Non Cukai di Ganet Diduga Tidak Memiliki Ijin

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tanjungpinang, Kicaunews.com – Maraknya di berbagai tempat di wilayah Kota Tanjungpinang Ruko menyamar jadi Gudang, hal ini terlihat di salah satu daerah di jalan Ganet BT XI Kelurahan Pinang Kencana, Kota Tanjungpinang.

Beberapa pintu ruko yang di jadikan sebagai gudang penampung rokok Jarum, namun di balik itu diduga juga sebagai tempat penampungan rokok non cukai, selain itu, gudang itu juga diduga tidak memiliki ijin Gudang.

Example 300x600

Warga sekitar yang tidak mau di tuliskan identitas dirinya, mengatakan kepada wartawan media ini, Rabu (27/3/2024) bahwa ada beberapa pintu ruko di Jalan Ganet BT. XI Kelurahan Pinang Kencana.

“Sering sekali masuk mabil-mobil yang di duga membawa rokok non cukai, memang gudang itu terlihat menampung rokok yang bermerek Jarum, namun di balik itu juga ada rokok non cukai berbagai merek di campur,”ujarnya

Bukan rahasia umum di mana-mana disetiap sudut kota di Tanjungpinang begitu gampang di jumpai rokok non cukai berbagai merek yang di campur penjualannya dengan rokok resmi yang memiliki cukai.

“Kami heran kok di biarkan ya..? harusnya segera di tindak oleh aparat terkait, begitu juga gudang-gudang yang diduga tidak memiliki ijinnya, kalau gudang-gudang tidak ada ijin bagai mana cara pemerintah untuk memantaunya,”katanya

Bahkan pajaknya juga tidak sampai ke kas daerah kalau tidak ada ijinnya, untuk itu, di harapkan tindakan dari Pemerintah daerah dan aparat terkait, agar semua ruko yang di jadikan gudang ada ijin pergudangannya, sehingga daerah dapat pemasukkan melalui pembayaran pajaknya.

Saat di jumpai sejumlah media gudang rokok jarum di jalan Ganet BT. XI, Rabu (27/3/2024) yang di terima oleh seorang admin gudang Anton Mengatakan, bahwa gudang rokok ini tidak menampung rokok non cukai, resmi hanya rokok jarum dan saya pastikan tidak ada rokok non cukai di sini.

“Terkait ijin pergudangan, saya kurang tau, karna bos yang tau apakah ada atau tidak, nanti saya kabarin ya abang-abang, karna bos kami sedang di luar daerah dan belum bisa di tanyai, tunggu balek ke pinang akan saya kabarin,”tandasnya

Elviy/yz

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *