Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNews

Pengakuan Pelaku Penikaman Temannya Sendiri

126
×

Pengakuan Pelaku Penikaman Temannya Sendiri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Telah terjadi pembunuhan seorang pria, mayat korban ditemukan di Jalan Brigjen Sudiarto atau Jalan Majapahit Semarang, Pelaku bernama Rahmat Rusli telah dibekuk. Warga asal Palebon Semarang.

Pelaku ditangkap sekitar satu jam setelah membunuh temannya bernama Heru Ariyanto (34) di Jalan Majapahit pada 14 Maret 2024 lalu. Di Mapolrestabes Semarang, pelaku mengatakan korban memiliki tabiat buruk saat mabuk.

Example 300x600

“Kami sudah berteman sebernya. Kalau nggak mabuk itu ya biasa. Tapi kalau mabuk suka datang ke rumah saya, nantangin. Padahal nggak lagi mabuk bareng. Beberapa kali enam sampai tujuh kali,” ucap Heru di Mapolrestabes Semarang, Selasa (26/3/2024).

Saat peristiwa terjadi, pelaku dan teman-temannya sedang meminum-minuman keras. Kemudian korban datang. Ketika terpengaruh minuman keras, tiba-tiba pelaku teringat kelakuan korban dan emosinya langsung memuncak.

“Saya ingat dia pernah nantang saya, timbul sakit hati. Saya ambil alat (pisau) di rumah. Saya sabet dari belakang,” jelasnya

Pelaku menusuk pisau beberapa kali kepada korban, hingga menembus paru-paru, korban dinyatakan meninggal. Setelah menusuk korban pelaku langsung kabur ke rumah kerabatnya.

“Saya langsung kabur ke rumah kakak saya,” ucapnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, Kompol Andika Dharma Sena menjelaskan pelaku diamankan di Polsek Pedurungan dan saat ini masih dalam proses hukum.

“Tersangka disangkakan 351 KUHP. Dengan ancaman paling lama 7 tahun,” ucap Andika.

korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan sehingga membuat warga berkumpul pada 14 Maret 2024.

 

(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *