Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
News

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Turut Awasi Distribusi Bantuan Kepada Warga

148
×

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Turut Awasi Distribusi Bantuan Kepada Warga

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tangsel, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Benda Aiptu Sutanto, bersama dengan Babinsa, aktif terlibat dalam kegiatan pantauan distribusi bantuan di Halaman Kelurahan Pondok Benda, Jalan Siliwangi RT 01/01, Pamulang, Kota Tangsel. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Coling System yang bertujuan untuk memastikan penyaluran bantuan beras Bulog seberat 10 kg kepada 932 warga di Pondok Benda yang kurang mampu

Dalam mendukung kelancaran distribusi bantuan ini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bekerja sama dengan staf kelurahan untuk memastikan bahwa setiap warga yang membutuhkan menerima bantuan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kegiatan ini menjadi bagian penting dari upaya pemerintah setempat dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak, terutama di masa sulit akibat pandemi COVID-19.

Example 300x600

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kegiatan ini mencerminkan komitmen pihak kepolisian dan TNI dalam mendukung kesejahteraan masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

tris

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *