Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKicau PemudaNasionalNewsPendidikan

Kuatkan Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan, Resimen Mahasiswa UNPAM Gelar Bukber di Ponpes Budaya Indonesia

160
×

Kuatkan Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan, Resimen Mahasiswa UNPAM Gelar Bukber di Ponpes Budaya Indonesia

Sebarkan artikel ini
Foto Bersama Bukber Resimen Mahasiswa UNPAM di Ponpes Kebangsaan Indonesia
Example 468x60

Depok, KicauNews.com – Kuatkan tali silaturahmi, Resimen Mahasiswa Universitas Pamulang menggelar buka bersama, Minggu (24/04/2024).

Kegiatan yang digelar di Ponpes Budaya Indonesia itu diawali dengan Istighosah, dilanjutkan dengan Diskusi bersama.

Example 300x600

Turut hadir dalam bukber tersebut, Pengasuh Pondok Pesantren Budaya Indonesia Bpk K.H. Khotibul Umam dan Pengurus Ponpes, Asops Resimen Mahabanten serta Anggota Resimen Mahasiswa UNPAM dan Pembina Menwa Unista Mimi Ketri.

Ketua Panitia yang Juga Komandan Resimen Mahasiswa UNPAM Nur Hafni mengatakan, kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan Kepedulian.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih atas kekompakan pengurus dan anggota dalam mensukseskan acara bukber tersebut.

“Terima kasih kepada semua pengurus dan anggota Menwa Unpam dan Menwa Unista atas kekompakannya, semoga kekompakan ini bisa terjalin seterusnya,” ucapnya.

Dikatakan Nur Hafni, Acara ini dapat berlangsung berkat Bantuan dari berbagai Donatur, Pertama Alhamdulillah, Pemkot Tangerang Selatan dalam hal ini Walikota dan Sekda ikut mensupport Bukber Resimen Mahasiswa Unpam ini.

“Sekali lagi, Kami hanya ingin berbuat, kami Para Mahasiswa yang tergabung dalam Resimen Mahasiswa UNPAM ingin ikut berbuat, memberikan contoh dalam segala Aspek,” Terang Nur Hafni

Intinya, Kita Nur Hafni, Resimen Mahasiswa Universitas Pamulang Hadir untuk mewarnai dalam kebaikan.

Dalam kesempatan itu, Pengasuh Ponpes,Bpk K.H. Khotibul Umam sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Resimen Mahasiswa Unpam.

Dirinya melanjutkan, bahwa siapa yang ingin dimudahkan rezekinya dan dipanjangkan usianya selalu lah sambung silaturahmi.

“Siapa yang memberikan gadai kepada Allah untuk kepentingan agama maka Allah akan memberikan balasan yang berlipat-lipat,” tuturnya.(Red)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *