Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaNasionalNews

Raih Predikat Emas dari Kementerian ESDM dan Momentum Ramadhan, PT. PAKLINAS Gelar Buka Bersama

133
×

Raih Predikat Emas dari Kementerian ESDM dan Momentum Ramadhan, PT. PAKLINAS Gelar Buka Bersama

Sebarkan artikel ini
Pendiri PT. PAKLINAS Purwadi (Tengah yang sedang Ancung 2 Jempol)
Example 468x60

Depok, KicauNews.com – PT. Pakai Listrik Nasional atau PAKLINAS merupakan Lembaga Sertifikasi Badan Usaha yang telah berdiri sejak 2019.

Di Usianya yang Genap Enam Tahun, Lembaga Sertifikat Badan Usaha itupun meraih Predikat Emas yang diberikan oleh Kementerian ESDM RI.

Example 300x600

Dalam mengucap rasa syukurnya atas peraihan Predikat Emas dan Bertepatan Bulan Suci Ramadhan, Group PT Sertifikasi Perusahaan yang bergerak dibidang listrik itu pun menggelar buka bersama di Kantor PT. PAKLINAS di Jalan Wadas Hijau No. 40 RT 004/008, Cinangka, Kecamatan Sawangan Kota Depok pada Sabtu, 23/3/24.

“Kami mengucapkan Rasa Syukur atas peraihan ini, Peraihan ini berkat kerja Tim dalam membantu Para Kontraktor Listrik dalam sertifikasi keahlian dibidang Listrik,” Kata Bos PT. PAKLINAS Purwadi saat dimintai keterangannya.

Purwadi menuturkan, Capaian Predikat yang diberikan ini adalah Motivasi bagi kami untuk terus berbuat dan membantu pemerintah khususnya dibidang Ketenagalistrikan.

“PAKLINAS Pada dasarnya hadir untuk membantu Pemerintah dan ikut andil dalam Ketenagalistrikan. Memberikan para kontraktor sertifikasi-sertifikasi dibidang listrik agar berkompeten dan SDM yang Unggul,” Terang Purwadi.

Makanya, Kata Purwadi, digelarnya acara bukber ini adalah salah salah satu bentuk wujud rasa Syukur kami. “Dan kedepan kami akan terus memberikan pelayanan-pelayanan dalam menciptakan SDM-SDM yang berkompeten dibidang Ketenagalistrikan,” Kata Purwadi.

Lebih jauh ditambahkan Purwadi, Berbekal Pengalaman di Asosiasi AKLI, Purwadi terinspirasi untuk mencetak SDM-SDM yang berkompeten.

Tidak hanya Sertifikasi Badan Usaha yang dibentuknya, Purwadi pun konsisten mengembangkan konsentrasinya di bidang ketenagalistrikan dengan membuat Perusahaan-perusahaan seperti PT. DELI dan PT. LILO yang bisa menerbitkan jasa sertifikasi untuk usaha jasa penunjang ketenagalistrikan dan telah terakreditasi oleh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia.

“Semoga kehadiran kami mampu memberikan yang terbaik bagi pemerintah dan bagi para pengusaha,” Tandasnya.

Sebagaimana informasi, Acara dihadiri dari berbagai kalangan mulai dari perwakilan Kementerian ESDM, Polsek, Koramil dan Rekan-rekan Kontraktor Listrik dan acara di Isi dengan Ceramah serta Door prize.(Ky)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *